Rabu, 20 September 2017

Indosat Ooredoo Ajak Generasi Muda Bijak Gunakan Media Sosial

Indosat Ooredoo Ajak Generasi Muda Bijak Gunakan Media Sosial - Dalam kegiatan yang bertemakan “Seminar & Workshop ‘Bijak Bersosmed’” di SMA Yayasan perempuan sepur Api (YWKA), Bandung, Selasa, 19 September 2017, Indosat Ooredoo membujuk angkatan belia arif dalam memakai internet serta beranggapan di alat sosial. cara cek kuota indosat ooredoo kegiatan ini pula dihadiri oleh Blogger superior, Mira Nurfahlia Sahid, Founder KelasKita Stephen Ng, serta Indonesia membimbing.

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo Deva Rachman menerangkan Indosat Ooredoo mensupport aksi #BijakBersosmed selaku satu buah program jelas kampanye khalayak pemakaian sosial alat yang arif. “Peluncuran aksi #BijakBersosmed adalah dahulu dari usaha buat memandang alat sosial anda, biar jadi lokasi buat memberikan informasi yang bagus serta betul, membuahkan inovasi anyar, beralih buah pikiran, serta menaksir antagonisme opini atas aturan yang adab, ” ucapnya.

alat sosial ketika ini adalah komponen dari gaya hidup populasi Indonesia, khususnya kanak-kanak belia perkotaan. Lebih dari 132 juta komunitas Indonesia ataupun sekeliling 51 persen dari keseluruhan komunitas Indonesia, tersambung satu atas yang lainnya dengan bumi maya atas bermacam alat digital. Di segi lain, gairah ketatanegaraan, ekonomi, serta sosial di Indonesia yang tinggi terlebih kancap kejuaraan, membikin nada alat sosial Indonesia akhirnya ini jadi riuh-rendah.

aksi #BijakBersosmed lahir dari kedukaan para aktivis alat sosial yang mengetahui alangkah alat sosial telah jadi gaya hidup populasi Indonesia. Di segi lain, daya alat sosial ketika ini setelah itu dipakai beberapa golongan, buat melahirkan konten-konten yang bisa membagi bekah aliansi, mengedarkan ujaran-ujaran yang tidak bertanggung jawab, terlebih dipakai selaku cerang keuntungan buat para pembuat hoax.

aksi #BijakBersosmed lahir dari kedukaan itu serta mendorong populasi buat lebih arif dalam memakai alat sosialnya, biar bisa mengamplifikasi pesan-pesan positif. aksi #BijakBersosmed ini sekalian men catat teguran Hari independensi Indonesia yang ke-72, pula adalah komponen dari untaian program teguran 50 Tahun Indosat Ooredoo.


rupa penting dari aksi #BijakBersosmed, tidak cuma pemencaran informasi pemakaian alat sosial atas lebih arif, disupport oleh video-video informatif serta e-book, pula berwujud logistik akad #BijakBersosmed online yang bisa dijalani atas mendatangi laman www.bijakbersosmed.id.

Sementara itu, Indosat Ooredoo seorang diri selaku pembantu penting aksi #BijakBersosmed, sebelumnya telah memberi atensi akan bermacam usaha buat mengedukasi serta mensosialisasikan pemakaian sosial alat dengan cara lebih arif serta positif. serupa yang dijalani baru-baru ini dengan sukarelawan program pegawai. Indosat Ooredoo pula melaksanakan kampanye pemakaian alat sosial di SMKN 2 Jakarta serta tentu dilanjutkan di sekolah-sekolah menengah di kota lainnya, atas membujuk bermacam aktivis alat sosial dalam program ini. Indosat Ooredoo dengan cara konstan tentu lalu mensupport aksi ini selaku rupa tanggung jawab sosial dalam bagan memberi guna positif dari kemajuan bumi digital, termasuk sosial alat, pada populasi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar